20 comments on “Klik Iklan dan Baca Email Dapat € EURO Gratis

  1. gmn mas?? dah dpt penghasilan dari aton nya? saya bc dri suatu website, ktna atom-mails.com termasuk slh satu scam..

  2. halo.saya sudah daftar atom-mails.com, dan sudah terdaftar betul 2000 euro sudah masuk di account saya tapi untuk menambah saldo, saya ikuti petunjuk mengklik kode iklan2 tersebut kok saldonya tetap tidak bertambah,dan untuk memilih kategori member kamipun belum tau.tolong balas ke email saya

  3. halo.saya sudah daftar atom-mails.com, dan sudah terdaftar betul 2000 euro sudah masuk di account saya tapi untuk menambah saldo, saya ikuti petunjuk mengklik kode iklan2 tersebut kok saldonya tetap tidak bertambah,dan untuk memilih kategori member kamipun belum tau.tolong balas ke email saya. doriahmad@yahoo.co.id

  4. halo.saya sudah daftar atom-mails.com, dan sudah terdaftar betul 2000 euro sudah masuk di account saya tapi untuk menambah saldo, saya ikuti petunjuk mengklik kode iklan2 tersebut kok saldonya tetap tidak bertambah,dan untuk memilih kategori member kamipun belum tau.tolong balas ke email saya. chantik.sri@gmail.com

  5. untuk menambah saldo bisa lewat Inbox atau juga melalui Paid to Click yang berada di sub menu Earning Option

  6. gimana nih atom mails katanya benar dan mau membayar tapi sekarang website nya di buka kok ga bisa malah tampilanya ganti padahal saldo saya sudah mencapai 50000 euro apakah ini memang benar atau cuma tipuan orang2 ynag kurang kerjaan

  7. apa tu atom mails!!!! uadah 400000 ga bisa di kirimn2 ke rekening nya …musti jd member berbayat,baru rasanya dikirim uangnya..itu pun ga semua yang bayar dapet uangnya…ada yang punya pengalaman seruapa?

  8. gimana mau daftar egold? ko ga ada accont 3. Klik agree
    4. Account Name: Nama Lengkap
    5. Description: Kosongkan saja
    6. Additional Description: Kosongkan saja
    7. User Name: Ketik nama alias atau samaran anda (min 6 digit)
    8. Description: Kosongkan saja
    9. Point of contact : buat sesuai KTP?
    gimana?mekanik_cat@yahoo.com

  9. Cukup kaget juga saya baca artikel mengemai atom-mails.com yang mana baru bergabung saja langsung dapat €200 (lebih dari Rp.2.000.000). Tapi begitu menbaca pada komennya, ternyata sudah ada yang punya sampai €200.000 (lebih dari 2 milyar rupiah) cek..cek…
    Sayangnya begitu mau dicairkan tidak bisa. Saya setuju kalau ini spam, karena begitu mudahnya mendapatkan uang sampai jutaan rupiah.
    Di bisnis serupa, saya cuma mendadapatkan 1 poin saja untuk 1 kali baca email, yang mana 1 poin untuk bulan Januari 2009 kemarin bernilai 0.0061$ (0.6 dollar atau sekitar 60 rupiah). Tapi kita bisa mendapatkan tambahan poin dari referral kita.
    Terima kasih.

Leave a Reply

